Rekomendasi Hotel Dekat PTC - Pakuwon Mall Surabaya, Pilih Mana?

Rekomendasi hotel dekat PTC  dan Pakuwon Mall, Surabaya.

Pakuwon Mall dan atau PTC (Pakuwon Trade Center) merupakan pusat berbelanja yang masih terkoneksi dalam sebuah gedung megah di wilayah Surabaya Barat. Sebelum dibangun Pakuwon Mall, dulu warga Surabaya lebih suka menyebutnya PTC dan sekarang merujuk pada lokasi yang sama. Pusat perbelanjaan ini dikelola dan dimiliki oleh Pakuwon Group (PT. Pakuwon Jati, Tbk.) yang sudah malang melintang membangun sejumlah kawasan bisnis, perumahan dan pusat perbelanjaan terutama di Jawa Timur. Termasuk salah satu perusahaan konglomerasi di Indonesia dan pemiliknya adalah salah satu crazy rich di Surabaya. Keren!

Hotel Dekat PTC - Pakuwon Mall, Pilih Mana?


Kami melacak hingga Maret 2024 setidaknya ada beberapa hotel atau penginapan yang paling dekat dengan Pakuwon Mall atau Pakuwon Trade Center (PTC) ini. Ingat yang menurut kami paling dekat ya. Kalau agak jauh sebenarnya masih ada seperti: Vasa Hotel, Harris Hotel, Deka Hotel, Ibis Budget, dst. Sebenarnya tidak jauh-jauh amat hanya saja mungkin bagi sebagian orang kurang efisien atau kurang efektif. Apalagi ketika weekend arah jalan ke Pakuwon Mall dan PTC atau sebaliknya cenderung padat bahkan macet. Tak heran ada yang lebih memilih hotel dekat-dekat saja. Semakin dekat semakin bagus katanya. 


Berikut adalah daftar-daftarnya:

  • Ascott Waterplace Surabaya.
  • Four Points by Sheraton Surabaya.
  • Apartemen Orchard.
  • The Westin Surabaya.
  • Whiz Luxe Hotel Spazio.
  • Super Capital OYO 217 A1.
  • Favehotel Graha Agung.



Setiap hotel atau penginapan yang kami sebutkan di atas bisa berbeda-beda kelasnya. Ada yang terkoneksi langsung dengan Mal Pakuwon itu sendiri seperti Apartemen Orchard, The Westin atau Four Points Hotel. Sementara ada yang agak jauh harus memutar seberang jalan seperti Whiz Luxe atau Favehotel ke arah Kampus Unesa. Sedangkan Ascott hanya di seberang pintu masuk PTC tak lebih dari 20 meter. Jalan kaki hanya beberapa langkah. Anda bisa mengunakan peta di atas diperbesar dengan jari anda untuk mendapatkan lokasi yang lebih jelas dan detil.  


Menurut pengalaman anda sendiri, hotel manakah yang direkomendasikan ketika ada orang yang mencari "hotel dekat Pakuwon Mall atau Pakuwon Trade Center (PTC)"? Dari daftar hotel-hotel yang kami sebutkan di atas! Atau mungkin ada hotel dan penginapan yang terlewatkan? Silakan berikan komentar review dan alasannya ya!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas review dari pengalaman anda!